Home » Uncategorized » Tugas Pragmatik dan Wacana PLU

Tugas Pragmatik dan Wacana PLU

10 December 2014

Untuk mendapatkan feedback dari materi Pragmatik dan Wacana yang telah diperoleh pada hari Rabu, 10 Desember 2014, maka diberikan tugas yang dikerjakan secara berkelompok dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Mencari dan menentukan Deiksis dan Kohesi pada suatu teks wacana. Mohon link tersebut di-download terlebih dahulu untuk memahami apa yang dicari.

2. Teks yang digunakan sebagai tugas adalah sebagai berikut Teks utk tugas Pragmatik & Wacana. Teks tersebut telah diberi penomoran per kalimatnya sebagai panduan untuk menentukan hal yang dicari.

3. Sebelum mengerjakan, mohon membaca petunjuk cara pengerjaan berikut Contoh Pengerjaan Tugas Pragmatik & Wacana. Silakan gunakan contoh kalimat yang telah dilampirkan dalam link tersebut.

4. Gunakan form pengerjaan tugas berikut Tugas Pragmatik & Wacana Kelas (C atau D) Kelompok (angka) (Nama depan) sebagai lembar jawaban atas pencarian 2 hal yang diminta. Gunakan nama file yang telah dituliskan dengan mengisi nama kelas, urutan kelompok, dan nama depan anggota kelompok masing-masing.

5. Setelah selesai mengerjakan tugas, mohon kirimkan hasil tugas kelompok ke email: nadya_inda_sy@yahoo.com dengan subject: Tugas Pragmatik & Wacana Kelas (C atau D) Kelompok (angka). 

6. Deadline pengumpulan tugas paling lambat hari Minggu, 21 Desember 2014 jam 24.00 sdh masuk di email nadya_inda_sy@yahoo.com. Lewat dari jam 24.00 pada hari tersebut, akan dikenai denda, yaitu pengurangan nilai. Mohon patuhi ketentuan ini!!!

7. Dikarenakan tanggal 14-21 Desember 2014 saya tidak berada di Malang, maka saya tidak bisa menerima telepon dan sms. Namun, bila ada hal yang kurang jelas atas tugas yang diberikan, dapat menghubungi sy melalui email sy di atas, atau media sosial facebook, line, dan wa.

Tambahan: materi PLU yang akan digunakan sebagai materi UAS nanti, akan di-upload pada postingan berikutnya.

Demikian info, dan selamat mengerjakan.

NIS

Uncategorized

No Comments to “Tugas Pragmatik dan Wacana PLU”

Leave a Reply

(required)

(required)


CAPTCHA Image
*